Home

Kamis, 04 Oktober 2012

Tuhan Kita Berbentuk Cahaya kah???

Seperti yang kita ketahui bahwa cahaya merupakan sebuah zat yang memang sudah ada keberadaannya di alam semesta dan merupakan salah satu unsur dari dimulainya sebuah parodi kehidupan di jagat raya,, entah sejak kapan zat itu mulai muncul untuk menampilkan dirinya pada sebuah tempat yang dinamakan "jagat raya" ini?, dan apakah sebelum jagat raya ini terbentuk cahaya itu memang sudah berdiri sendiri tanpa ada yang menciptakannya???..... Saya pun terkadang bertanya pada diri saya sendiri, apa sebenarnya cahaya itu ??, dan buat apa sebenarnya fungsi dari keberadaan cahaya itu sendiri? Apakah cahaya merupakan sebuah zat yang muncul dari sebuah kegelapan?? dan apakah sebenarnya arti dari kegelapan itu sendiri??. Pertanyaan saya tadi tentunya tidak berdasarkan pada pemikiran yang rasional, karena merupakan sebuah pertanyaan pada diri saya sendiri yang bagi saya  sebagai makhluk hidup maupun seisinya yang menempati jagat raya ini baik dari dimensi pertama maupun dimensi kedua membutuhkan sebuah cahaya untuk dapat menjalani kehidupannya.... Intinya pada tulisan saya ini, saya hanya ingin berbagai kepada siapapun bahwa sejatinya semua isi dari semesta jagat raya ini berasal dari "cahaya" dan cahaya itu merupakan sebuah pedoman bagi semua yang ada di semesta jagat raya ini untuk kembali pada cahaya itu sendiri.. Oleh karena itu bagi saya mengapa saya menulis tulisan ini tanpa arah, karena sejatinya kita sebagai makhluk yang mengisi kegelapan tentunya harus bisa merefleksikannya secara  fundamental bagaimana sebuah zat "cahaya" itu dapat membuat kita hidup dari sebuah kekosongan (kegelapan).......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar